Senin, 21 Maret 2011

Panduan Menentukan Meta Tag Judul

Sebuah tag judul, yang kadang-kadang disebut sebagai elemen judul, merupakan bagian penting dari SEO. Tentu saja, keseluruhan konten pada halaman Anda benar-benar akan membantu menentukan peringkat Anda, tapi bagaimana  membuat tag judul  tidak jauh di belakang dalam hal penting. Apa sebenarnya tag judul? Ini adalah teks yang menjelaskan atau mendefinisikan judul tulisan Anda. Judul tag muncul di tiga tempat yang berbeda dan diperlukan untuk setiap tulisan dalam format HTML atau XHTML.
Sebelum kita masuk ke bagaimana Anda harus membuat tag judul dan apa yang seharusnya , mari kita melihat rincian dari beberapa dasar tag judul. Panjang tag judul Anda dibatasi oleh mesin pencari untuk kurang dari 70 karakter. Formatnya adalah kunci, dan ada dua format standar yang harus anda coba untuk mengikuti  hasil terbaik. yaitu :
Format 1:  Nama Merk Anda| Kata Kunci Primer Sekunder Anda dan Kata Kunci Anda
Format 2: Kata Kunci Primer Anda - Kata Kunci Sekunder Anda | Nama Merk Anda
Seperti yang anda lihat, kedua format yang sangat mirip, sehingga Anda harus memilih salah satu yang cocok untuk anda. Berikut adalah bagaimana tag judul muncul dalam kode:
<head><title> Judul Anda </ title></ Head>
Saya sebutkan sebelumnya bahwa tag judul muncul di tiga tempat yang berbeda. Masing-masing tempat adalah kunci untuk SEO untuk alasan yang berbeda. diantaranya :

   
1. Dalam browser - Anda akan menemukan tag judul di bagian atas jendela browser dan sebagai label pada tab browser terkait situs. Jelas, ini penempatan tag judul yang akan membantu pengguna dengan beberapa referensi cepat  berada dimana halaman mereka.

   
2. Pada hasil pencarian - Lihat di hasil pencarian, dan Anda akan melihat tag judul yang tercantum di atas setiap hasil dengan link website. Jika pengguna melakukan permintaan pencarian bagi salah satu kata kunci judul tag anda, mesin pencari akan menyoroti kata kunci dalam teks tebal. kata kunci Disorot membuat hasil Anda lebih terlihat untuk pengguna, yang pada gilirannya membuat kemungkinan mereka mengklik link anda jauh lebih tinggi. Untuk alasan ini, penggunaan kata kunci pada tag judul sangat penting.

   
3. Pada situs-situs lain - Jika Anda berada di website seperti Facebook, Anda dapat melihat link ke situs lain. Link ini biasanya akan menggunakan tag judul sebagai teks mereka mendefinisikan.
Membuat judul yang solid
Meskipun Anda ingin tag judul Anda menjadi deskriptif, Anda harus ingat bahwa hal itu juga harus singkat. Dengan kata lain, Anda akan harus membuat menghitung kata Anda. Jaga tag judul Anda di bawah 70 karakter. Apapun masa lalu yang akan dipotong oleh mesin pencari, sehingga keterangan lengkap Anda tidak akan dibaca oleh pengguna.
Menggunakan kata kunci dalam tag judul dianggap oleh banyak orang di industri SEO menjadi langkah penting untuk mencapai peringkat yang tinggi. Tempatkan kata kunci Anda sedekat mungkin dengan depan tag judul. Seorang pengguna akan lebih cenderung mengklik link anda jika mereka melihat kata kunci mereka di dekat depan.
Seperti yang ditunjukkan dalam dua format tag judul di atas, Anda bisa mulai dengan nama merek Anda atau kata kunci. Jika Anda memiliki nama merek terkenal yang menurut Anda akan membujuk pengguna untuk mengklik, menempatkannya pada awal tag judul, seperti dalam Format 1. Jika nama merek Anda relatif tidak diketahui, tempat itu pada akhir tag judul, seperti yang ditunjukkan dalam Format 2.
Akhirnya, saat membuat tag judul Anda, pikirkan reaksi pengguna untuk itu. Ada pedoman formulais untuk mengikuti, tetapi Anda ingin memastikan tag judul Anda membuat kesan pertama yang baik pada user. Karena begitu terlihat di hasil pencarian, Anda ingin tag judul Anda menjadi seperti menyambut dan menarik bagi pengguna

0 komentar:

Posting Komentar

 
Berbagi Ilmu dalam Blog powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Simple Clean